Rechercher dans ce blog

Monday, November 27, 2017

Persib Resmi Tunjuk Roberto Carlos Sebagai Pelatih

Suara.com - Persib Bandung resmi menunjuk pelatih untuk musim depan, Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu diikat kontrak selama dua musim.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan pemilihan sang pelatih karena memiliki rekor yang bagus di Liga Malaysia bersama Johor Darul Ta'zim. Oleh karenanya Maung Bandung tak ragu lagi mengontrak pelatih berusia 60 tahun tersebut.

"Alasan memilihnya adalah track record yang bagus. Di Johor dia pernah juara," kata Umuh saat dihubungi wartawan, Selasa (28/11/2017).

Sang pelatih saat ini masih berada di Argentina untuk mengurus kepindahannya ke Bandung. Rencananya, Gomez akan diperkenalkan ke publik pada awal Desember 2017.

Sebagai informasi, Gomez pernah menyabet gelar pelatih terbaik Liga Malaysia pada 2015/2016. Diharapkan Gomez bisa mengembalikan kejayaan tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

Lebih jauh, Umuh mengatakan tidak bisa berkomentar banyak terkait perekrutan sang pelatih. Sebab, Umuh sedang dalam masa sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

"Saya sebenarnya tidak terlalu aktif dalam proses ini karena sedang disanksi. Tapi dari awal keputusan memilih Gomez sudah berdasarkan rapat pimpinan PT PBB (Persib Bandung Bermartabat)," tambah Umuh.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer