Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 22, 2017

Pesta Gol di Kandang Qarabag, Chelsea Amankan Tiket 16 besar

Suara.com - Chelsea mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan saat berlaga melawan Qarabag dalam ajang Liga Champions 2017/2018, di Baku Olympic Stadium, Kamis (23/11/2017) dini hari waktu Indonesia.

Dalam laga tersebut, Chelsea menyarangkan 4 gol tanpa balas ke gawang Qarabag. Kemenangan ini memastikan The Blues melaju ke babak 16 besar.

Empat gol Chelsea itu diciptakan Willian (2 gol), Eden Hazard dan Willian.

Pesta gol Chelsea itu tak lepas dari Qarabag yang sejak menit ke-19 terpaksa bermain dengan 10 pemain, setelah Rashad Farhad Sadygov dikeluarkan oleh wasit karena diganjar kartu merah.

Hazard membuka keran gol Chelsea pada menit ’21 melalui tendangan penalti. Selang 15 menit, persisnya pada menit ke-36, Chelsea kembali menambah jumlah gol melalui Willian.

Babak pertama, Chelsea sudah mampu unggul 2-0.

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali mendapat hadiah penalti pada menit ’71. Penalti itu didapat setelah Qara Qarayev dinyatakan wasit melakukan pelanggaran karena menarik baju Willian di dalam kotak penalti.

Fabregas yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu mengonversi penalti itu menjadi gol. Ketika laga memasuki menit ke-85, The Blues kembali menambah keunggulan melalui Willian.

Willian melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang Qarabag.

Skor 4-0 untuk menenagan Chelsea bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir pertandingan.

Berkat kemenangan ini, Chelsea kokoh di posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan 10 poin. Mereka dipastikan lolos ke fase gugur Liga Champions.

Sementara Qarabag menjadi juru kunci Grup C karena hanya mampu mengoleksi dua angka.

Susunan Pemain

Qarabag: Sehic, Medvedev, Sadigov, Agolli, Rzezniczak, Garayev (Yunuszade; 81), Michel, Madatov (Diniyev; 46), Almeida de Oliveira, Guerrier, Ndlovu (Quintana; 85).

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Rudiger; Zappacosta, Kante (Drinkwater; 75), Fabregas, Alonso (Cahill; 58); Willian, Hazard (Morata; 65), Pedro.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer