Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2017

PSIS Naik Kasta, Subangkit: "Alhamdulillah Ada Wakil Jateng"

Suara.com - PSIS Semarang berhasil lolos ke Liga 1 menyusul Persebaya Surabaya dan PSMS Medan yang telah lebih dahulu memastikan diri. Kepastian tersebut didapat setelah PSIS berhasil mengalahkan Martapura FC dengan skor 6-4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (28/11/2017).

Pertandingan berjalan sangat sengit, jual beli serangan terjadi hingga tercipta 10 gol untuk kedua kesebelasan. Bahkan, saking sengitnya pertandingan harus berlanjut hingga perpanjangan waktu setelah skor sama kuat 4-4 di 90 menit waktu normal pertandingan.


Pelatih PSIS Semarang Subangkit mengaku bersyukur berhasil membawa PSIS promosi ke Liga 1. Menurutnya, partai melawan Martapura sangat berat dan melelahkan.

"Syukur alhamdulillah akhirnya ada juga wakil Jawa Tengah masuk ke Liga 1. Ini pertandingan sangat terbuka, terbukti satu pertandingan tercipta 10 gol," kata Subangkit usai pertandingan.

"Martapura juga bermain sangat bagus, cuma mungkin kelelahan saya gak tahu juga. Kami sering kebobolan bukan berarti pemain belakang kami lemah.  Kami kesulitan atau tidak siap mengantisipasi pemain depan Martapura," tambahnya.

Gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Hari Nur Yulianto menit 6, 59, dan 85. Tiga gol PSIS lainnya masing-masing dicetak oleh Aidaier di menit 44 dan dua gol dari Andrid menit 97 dan 110.

Sementara empat gol Martapura FC dicetak oleh Rifan di menit 9 dan 36, Reza Saputra di menit 47, dan Aidil Bogel di menit 81.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer