Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 1, 2017

Tak Ingin Remehkan Lawan, Garuda Nusantara Waspadai Timor Leste

Suara.com - Tim nasional U-19 Indonesia akan melakoni laga kedua di kualifikasi Piala Asia U-19, Kamis (2/11/2017). Timor Leste akan menjadi lawan kedua Garuda Nusantara usai membantai Brunei Darussalam di laga perdana.

Timor Leste sendiri mengalami kekalahan di laga perdana mereka di Grup F. Namun demikian, pelatih Indra Sjafri enggan memandang sebelah mata bakal lawannya itu.


Persiapan pun telah dilakukan oleh Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah latihan di siang hari. Karena laga kontra Timor Leste bakal digelar siang hari waktu Korea Selatan.

"Hari ini kita latihan satu kali untuk persiapan menghadapi Timor Leste. Siang hari latihan karena besok kita akan main siang (pkl 12.00 waktu setempat). Anak-anak siap tempur dan dalam kondisi fit. Setelah beberapa hari disini, kami juga telah terbiasa dengan cuaca dingin Korea," kata Indra dalam rilis yang diterima suara.com.

Menghadapi Timor Leste, timnas U-19 tengah diliputi kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 5-0. Namun Indra meminta anak-anak asuhnya untuk tetap waspada.

"Timor Leste sekali lagi kami tetap waspadai semua pemainnya, meskipun mereka kalah dari Malaysia di laga kemarin. Kami juga telah melihat dan mengetahui cara bermain mereka," tambahnya.

Indra mengaku bakal merotasi pemain dalam pertandingan nanti. Meski keputusan tersebut baru akan diambil setelah dirinya menilai kondisi para pemain.

"Ada kemungkinan saya akan rotasi pemain, namun kita tunggu hingga besok. Insya Allah untuk persiapan besok pertandingan tidak ada hambatan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer