Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Bayern Kembali ke Puncak, Heynckes Ternyata Belum Teken Kontrak

Suara.com - Kehadiran Jupp Heynckes di Bayern Munich terbukti berdampak besar bagi klub raksasa Bundesliga tersebut. Heynckes yang kembali menukangi Bayern sejak September lalu, berhasil mengembalikan ketajaman  performa Die Roten yang sempat menurun.

Seperti diketahui, Heynckes menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat setelah jawara Bundesliga itu dibantai PSG di fase grup Liga Champions. Dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes, 28 September lalu, Bayern dibantai dengan tiga gol tanpa balas.


Saat itu posisi Bayern di klasemen Bundesliga juga kurang menguntungkan. Sebelum kedatangan Heynckes, Bayern menempati posisi tiga. Tertinggal tiga poin dari Borussia Dortmund.

Kedatangan Heynckes pun mengubah peta kekuatan Bayern. Sejauh ini, di semua kompetisi, Heynckes berhasil membawa timnya memetik sembilan kemenangan dari 11 pertandingan di semua kompetisi.

Alhasil, Bayern kini kembali ke puncak klasemen Bundesliga. Mengantongi 32 poin, Bayern unggul enam poin dari kejaran RB Leipzig yang berada di posisi kedua.

Di Liga Champions, Bayern saat ini sudah berhasil mengantongi tiket babak 16 besar.

Namun terlepas dari membaiknya performa Bayern saat ini, Heynckes ternyata belum meneken kontrak. Artinya, Heynckes belum resmi terikat dengan klub.

Menanggapi soal kontrak tersebut, pelatih berusia 72 tahun mengatakan tidak ada masalah dengan kontrak tersebut. Hanya saja dirinya belum memiliki waktu luang untuk menekennya.

"Saya belum punya kontrak," kata Heynckes.

"Tuan Dreesen (CEO Keuangan Bayern) selalu meminta saya datang untuk meneken kontrak. Tapi sejauh ini saya belum punya waktu," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer