Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Hadapi MU Tanpa Pogba, Guardiola Merasa Kurang Afdal

Suara.com - Manajer Manchester City Josep Guardiola ternyata berharap Paul Pogba turun memperkuat Manchester United di laga derby Manchester pekan depan. Pasalnya, manajer asal Spanyol itu berharap menghadapi skuat terbaik Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Paul Pogba dipastikan tidak akan turun di laga derby Manchester jilid satu musim ini. Gelandang asal Prancis itu harus menepi lantaran kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Arsenal, Minggu (3/12/2017).


Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Pogba diganjar kartu merah oleh wasit Andre Marriner setelah melanggar keras penggawa Arsenal Hector Bellerin di menit 74. Pertandingan antara Arsenal vs MU sendiri berakhir dengan kemenangan United 1-3.

"Saya berharap Paul (Pogba) bisa bermain menghadapi kami. Karena saya ingin menghadapi sebuah tim dengan pemain terbaik mereka. Saya ingin lihat apakah kami mampu mengalahkan tim itu," kata Guardiola.

Perihal kartu merah yang diterima Pogba, MU dalam waktu dekat akan mengajukan banding. Pogba sendiri terancam absen di tiga pertandingan. Selain derby Manchester pekan depan, Pogba juga akan absen saat timnya berhadapan dengan West Brom dan Bournemouth.

Sebagai tambahan, ini menjadi kartu merah pertama Pogba bersama MU di Liga Inggris. Terakhir kali Pogba diganjar kartu merah saat dirinya masih memperkuat Juventus di Serie A. Di bulan Mei 2013, Pogba diusir dari arena pertandingan saat menghadapi Palermo.

Derby Manchester jilid satu musim ini akan digelar di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Sebelum laga big match Liga Inggris pekan depan tersebut, tengah pekan ini kedua tim akan berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions.

Manchester City yang sudah mengantongi tiket babak 16 besar akan menghadapi Shaktar Donetsk di laga pamungkas Grup F. Sementara Manchester United yang saat ini memuncaki Grup A, akan menjamu wakil Rusia CSKA Moskow.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer