Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Mainkan Saddil di Posisi Berbeda, Milla: "Kami Unggul Kecepatan"

Suara.com - Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla kembali mengubah posisi Saddil Ramdani di pertandingan kedua turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017 melawan Mongolia di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/11/2017). Saddil yang memiliki posisi asli sebagai sayap, di pertandingan tersebut bermain sebagai gelandang.

Sebelumnya, Saddil pun harus bermain di posisi yang berbeda saat laga uji coba timnas Indonesia melawan Guyana beberapa waktu lalu. Pemain yang musim 2017 memperkuat Persela Lamongan itu dimainkan sebagai bek sayap.


Pelatih timnas Indonesia Luis Milla pun membeberkan alasan perubahan posisi Saddil. Menurutnya, perubahan tersebut merupakan bagian dari strategi dirinya saat pertandingan melawan Mongolia.

"Mengenai posisi baru Saddil, kami punya keunggulan dalam kecepatan. Kami tahu menembus lini tengah lawan sangatlah sulit, makanya saya coba Saddil di posisi itu," kata Milla usai pertandingan.

Lebih lanjut, Pelatih asal Spanyol mengaku timnya saat ini adalah yang terbaik. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bakal kembali memanggil pemain-pemain baru untuk skuatnya.

"Secara garis besar tim ini sudah berfungsi dengan baik. Tapi, siapapun masih berkesempatan untuk datang, masih sangat terbuka. Siapapun yang bisa bantu kami bakal dipanggil," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer