Rechercher dans ce blog

Saturday, December 2, 2017

PSG Dibungkam Tim Papan Bawah, Emery: "Kami Kecewa"

Suara.com - Kejutan terjadi di pekan ke-16 Liga Prancis. Tim papan atas Paris St. Germain, PSG, mengalami kekalahan mengejutkan dari tim papan bawah, Strasbourg.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade de la Meinau, Sabtu (2/12/2017), PSG takluk dengan skor 2-1. Strasbourg yang tampil penuh percaya diri di depan publik sendiri, unggul cepat di menit 13 lewat gol Nuno Da Costa.


PSG yang mendominasi penguasaan bola baru mampu membalas di menit 42 setelah Kylian Mbappe meneruskan umpan Adrien Rabiot. Akan tetapi di menit 65 babak kedua, PSG yang terus menerus menggedor pertahanan lawan untuk membalikkan keadaan, justru menelan pil pahit.

Stephane Bahoken tidak mensia-siakan umpan yang disodorkan Nuno Da Costa dan mengunci kemenangan tuan rumah 2-1.

Menanggapi kekalahan ini, rasa kecewa berat terlihat jelas di wajah pelatih PSG Unai Emery.

"Kami kecewa. Tim sudah berusaha sekuat tenaga untuk menang," kata Emery.

"Kami pantas untuk menang. Tapi inilah sepak bola. Tidak mungkin memetik kemenangan terus-menerus. Yang kami bisa lakukan adalah mencoba bermain bagus dan meraih tiga poin," tambahnya.

"Ketika anda menyaksikan peluang-peluang yang kami ciptakan (dalam laga ini), anda pasti berpendapat jika kami tidak beruntung," sambung mantan pelatih Sevilla.

Kekalahan di pekan ke-16 tersebut menjadi kekalahan pertama bagi PSG di musim ini. Di 15 pertandingan sebelumnya, PSG membukukan 13 kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski gagal mendulang poin, pekan ini PSG masih kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan 41 poin. Unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya, AS Monaco yang membayangi di posisi kedua.

Sedangkan Strasbourg, meski mendapat tambahan tiga poin, masih tertahan di papan bawah. Mengantongi 18 poin Strasbourg hanya berjarak dua poin dari penghuni teratas zona merah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer