Rechercher dans ce blog

Monday, December 4, 2017

Soal Cedera Matip, Ini Komentar Klopp

Suara.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak dapat memastikan berapa lama dia tanpa diperkuat Joel Matip yang cedera. Namun Klopp menegaskan bahwa beknya tersebut akan absen di laga Liga Champions pertengahan pekan ini.

Matip telah mendapatkan beberapa kali mendapatkan cedera dalam beberapa pekan terakhir. Pemain internasional Kamerun ini terakhir mengalami masalah pada ototnya saat The Reds menang 5-1 atas Brighton and Hove Albion.

Cedera tersebut membuat Matip harus absen saat Liverpool menghadapi Spartak Moskow di lanjutan Liga Champions pada Rabu ini. The Reds membutuhkan kemenangan di laga tersebut guna memastikan posisi juara Grup E.

Klopp pun mencoba menenangkan fansnnya namun dia belum dapat memastikan soal kondisi Matip. "Dia mengalami cedera otot," kata Klopp lewat situs resi Liverpool.

"Saya belum tahu pasti berapa lama dia akan absen, namun tentu saja dia tidak akan bermain Rabu ini. Sebulan? saya belum yakin, tapi selalu ada kemungkinan. Kami harus menunggu."

Emre Can dan Georginio Wijnaldum telah menjadi pengganti absennya Matip sebagai bek tengah."Emre butuh melakukan itu (bermain di bek tengah), seperti Gini [Wijnaldum] yang telah melakukannya," tukas Klopp. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer