Rechercher dans ce blog

Friday, December 1, 2017

Tampil di AWSTC, Milla Berharap Timnya Hibur Masyarakat Aceh

Suara.com - Tim nasional Indonesia akan ikut serta dalam turnamen Aceh World Solidarty Tsunami Cup (AWSTC) 2017 pada 2-6 Desember 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh. Pelatih Luis Milla berharap timnas Indonesia bisa menghibur masyarakat Aceh.

Di turnamen tersebut, Indonesia akan melawan Brunei Darussalam, Kyrgiztan, dan Mogolia. Membawa pemain U-23 yang dicampur dengan tiga punggawa senior, turnamen itu juga dijadikan sebagai ajang persiapan Asian Games 2018.


"Kami sangat senang bisa berlatih di sini (Aceh) dan melanjutkan persiapan kami. Di sini kami datang dengan membawa pemain U-23 yang kita siapkan untuk Asian Games 2018. Kami tentunya berharap bisa memberikan hiburan di sini," kata Milla dalam jumpa persnya, Jumat (1/12/2017).

Hal serupa juga disampaikan Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa. Penjaga gawang klub Persija Jakarta itu senang bisa turut serta dalam turnamen bertajuk kemanusiaan tersebut. Oleh karenanya, dia berharap bisa membuat masyarakat Aceh senang.

"Sebagai pemain saya harus memberikan yang terbaik serta hiburan kepada masyarakat Aceh. Bagi kami, ini even untuk mereka," ujar Andritany.

Pada turnamen tersebut, di laga perdana, Sabtu (2/12/2017), Indonesia akan melawan Brunei Darussalam. Kemudian menjajal kekuatan Mongolia pada hari Senin (4/12/2017) dan Kyrgiztan pada Rabu (6/12/2017).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer