Rechercher dans ce blog

Sunday, December 3, 2017

Tertinggal 8 Poin dari Barcelona, Performa Madrid Menurun?

Suara.com - Tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara La liga Barcelona, membuat Real Madrid berada di posisi empat. Los Blancos terlihat kesulitan bersaing dengan Barcelona dalam perebutan gelar
juara.

Hingga pekan 14, Real Madrid baru mengumpulkan 28 poin dan menempati posisi empat di klasemen sementara. Banyak yang menilai jika penampilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak setajam musim lalu.


Namun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membantah hal itu. Pelatih yang pernah bermain untuk Juventus itu mengaku timnya belum mendapatkan peluang untuk menang.

"Real Madrid tertinggal delapan poin dari Barcelona, karena kami tidak mempunyai cukup peluang," kata Zidane.

Dua pertandingan terakhir, Real Madrid hanya bermain imbang melawan Athletic Bilbao dengan skor 0-0, Minggu (3/12/2017). Sebelumnya, mereka bahkan ditahan imbang di markas sendiri oleh Fuenlabrada dengan skor 2-2, Rabu (29/12/2017).

"Saya sudah melihat permainan tim dan saya tidak bisa mengatakan bahwa kami bermain berbeda dengan tahun lalu. Tugas saya adalah memastikan kita bersikap positif dan bermain sehingga gol akan datang," jelasnya.

Untuk laga selanjutnya, Real Madrid bakal melakoni laga berat di pertandingan Liga Champions menghadapi Borussia Dortmund, Kamis (7/12/2010). Meski sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar, demi mengembalikan kepercayaan diri, Madrid wajib menang di laga pamungkasnya di Grup H tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer