Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

Chelsea Dipermalukan Bournemouth di Kandang Sendiri

Suara.com - Tengah pekan ini juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, gagal mendulang poin. Menjamu penghuni papan tengah klasemen AFC Bournemouth di Stamford Bridge, The Blues dipermalukan dengan tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung Kamis (1/2/2018), Chelsea mendominasi sejak bola digulirkan. Mencatatkan 65 persen penguasaan bola, The Blues yang mendikte jalannya pertandingan gagal mencetak gol di babak pertama.


Di babak kedua, meski mendominasi permainan, Chelsea dikejutkan gol Callum Wilson di menit 51. Hanya berselang 12 menit, publik Stamford Bridge pun kembali terdiam setelah tim tamu kembali mengoyak gawang tuan rumah yang dikawal Thibaut Courtois.

Adalah Junior Stanislas yang berhasil menggandakan keunggulan Bournemouth di menit 64 usai meneruskan umpan pencetak gol pertama, Callum Wilson.
Pemain Chelsea Eden Hazard meloloskan diri dari kawalan tiga pemain Bournemouth [AFP]

Pemain Bournemouth Junior Stanislas mencetak gol kedua timnya ke gawang Chelsea [AFP]
Tak mampu membalas, kepedihan kembali dirasakan  tim besutan Antonio Conte di menit 67. Mantan pemainnya, Nathan Benjamin Ake, menutup pesta gol Bournemouth ke gawang Courtois. Skor 0-3 bertahan hingga laga usai.
Reaksi manajer Chelsea Antonio Conte saat menyaksikan gol ketiga Bournemouth ke gawang Thibaut Courtois [AFP]
Kekalahan ini merupakan kekalahan kelima bagi Chelsea dari 25 pertandingan yang sudah dijalani. Gagal mendulang poin pekan ini, Chelsea yang mengantongi 50 poin harus puas berada di posisi empat. Tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City yang pekan ini berpesta ke gawang West Bromwich Albion.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer