Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 30, 2018

Ini 5 Fakta Menarik Jelang Arsenal Hadapi Swansea

Suara.com - Arsenal akan menghadapi Swansea City di matchday 25 Premier League. Berikut fakta - fakta menarik sebelum The Gunners bertandang ke Liberty Stadium, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB.

Arsenal saat ini berada di peringkat keenam klasemen Premier League dengan mengumpulkan 42 poin. Sedangkan lawannya, Swansea City terpuruk di posisi buncit klasemen Premier League dengan memiliki 20 poin dari 24 laga.

1. Swansea City telah memenangi lima dari 13 pertandingan Premier League melawan Arsenal. Hanya Chelsea dan Manchester United, sama sama telah meraih tujuh kemenangan lebih baik saat menghadapi The Gunners di periode ini.

2. Swansea City telah empat kali kekalahan dari lima pertemuan terakhir, termasuk di tiga pertandingan terakhir.

3. Swansea menang tiga kali dan hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan di semua kompetisi di tangan manajer baru Carlos Carvalhal.

4. Arsenal hanya menang tiga kali dan kalah lima dari 12 pertandingan tandang mereka di Premier League musim ini. hanya meraih 13 poin dari 36 poin tersedia.

5. The Gunners berpeluang mendapat lima pertandingan tandang tanpa kemenangan di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak November hingga Desember 2012. (bbc sport)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer