Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 31, 2018

Jebol Gawang MU dalam 11 Detik, Gol Eriksen Bukan Nomor Satu

Suara.com - Kejutan terjadi di laga Tottenham Hotspur vs Manchester United, Kamis (1/2/2018). Dalam pertandingan yang digelar di Wembley, gol tercepat di Liga Inggris musim ini tercipta.

Adalah penggawa Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, yang menorehkan tinta emas di pekan ke-25. Di depan publik sendiri, Eriksen membuka gol kemenangan Spurs saat laga baru berjalan sekitar 11 detik.


Dilansir dari Washington Post, Eriksen mencetak gol tersebut kurang dari 11 detik. Tepatnya 10.5 detik.

Dari 25 pertandingan yang digelar di musim 2017/18, gol tersebut memang sebagai yang tercepat hingga pertengahan musim ini. Akan tetapi, gol itu bukanlah yang tercepat di Liga Inggris.

Menjebol gawang MU dalam 10.5 detik, menempatkan Eriksen di posisi tiga daftar pencetak gol tercepat Liga Premier Inggris.
Pemain legendaris Tottenham Hotspur Ledley King [AFP]
Gol tercepat yang pernah terjadi di Liga Inggris sendiri dibukukan oleh Ledley King, yang saat itu berseragam Tottenham, di tahun 2000. Di laga kontra Bradford, King hanya membutuhkan waktu 9.9 detik untuk mencetak gol.
Alan Shearer menangkan duel di udara [AFP]
Di bawah King ada pemain legendaris Newcastle United dan juga tim nasional Inggris, Alan Shearer. Shearer menempati posisi dua lewat golnya ke gawang Manchester City yang dibukukan dalam 10.4 detik. Hanya terpaut 0.1 detik dari Eriksen.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer