Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 30, 2018

Lawan Huddersfield, Klopp Ingin Liverpool Bangkit dari Kekalahan

Suara.com - Liverpool akan menghadapi Huddersfield Town di pertengahan pekan ini. Manajer Liverpool Jurgen Klopp pun berharap skuat bisa kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya ditaklukkan oleh Swansea City.

Rasa percaya diri The Reds memang sempat melambung tinggi setelah sempat mengalahkan pimpinan klasemen Manchester City. Namun setelah itu Liverpool harus terpeleset setelah terakhir mereka kalah dari tim bawah klasemen, Swansea City.

Kini, The Reds akan bertandang ke John Smith's Stadium menghadapi Huddersfield. Klopp pun berharap skuatnya dapat bangkit dan kembali ke jalur kemenangan untuk dapat mengamankan tiket Liga Champions.

"Ya, memang benar kami tidak bermain bagus di Swansea tapi beberapa hari sebelum kami bermain fantastis melawan Man City," kata Klopp seperti dilansir Bbc Sport.

"Begitulah sepak bola, bagaimana hidupnya. Dua minggu yang lalu kami memiliki 18 pertandingan tidak terkalahkan dan kemudian Anda kalah dua kali dan semuanya terasa berbeda."

"Kami harus segera kembali ke jalur kemenangan dan kami butuh hasil untuk mencapai target kami, kami tahu itu, tapi solusinya tidak sampai di bursa transfer saat ini," tukas Klopp.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer