Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 30, 2018

Presiden La Liga Ingin Neymar Kembali ke Spanyol

Suara.com - Presiden La Liga Javier Tebas ingin Neymar untuk kembali ke Spanyol. Pernyataan Tebas tersebut juga semakin menguatkan spekulasi bahwa bintang Brasil itu akan pindah ke Real Madrid.

Neymar sebelumnya merumput bersama Barcelona sebelum diboyong oleh Paris St Germain dengan rekor transfer dunia 222 juta euro pada Agustus lalu. Ia telah mencetak 26 gol dari 24 kali penampilannya di semua kompetisi untuk pimpinan Ligue 1 ini.

Namun spekulasi Neymar bergabung dengan Madrid semakin berkembang. Bek PSG Marquinhos di bulan ini pun sempat menduga bahwa media Spanyol membuat Neymar merasa tidak nyaman menjelang pertemuan kedua tim di babak 16 besar Liga Champions.

Sementara Javier Tebas merespon positif kabar Neymar diminati oleh Madrid karena dia memang ingin bintang Brasil itu kembali ke Spanyol.

"Saya ingin Neymar kembali ke sepakbola Spanyol," kata Tebas di Sports Press Awards Spanyol. "Tim tidak harus sama, tapi di sini [di Spanyol] kami harus menjadi yang terbaik - dan itu adanya Neymar." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer