Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 30, 2018

Tanpa Sanchez, Arsenal Dibantai Tim Papan Bawah

Suara.com - Kekalahan memalukan dialami Arsenal di Liberty Stadium, Rabu (31/1/2018). Bertandang ke markas tim papan bawah, Swansea City, The Gunners dipecundangi dengan skor telak 3-1.

Bermain tanpa pemain bintangnya, Alexis Sanchez, yang hengkang ke Manchester United, Arsenal yang tampil menekan sejak awal lag mampu memecah kebuntuan lebih dulu di menit 33. Meneruskan umpan Mesut Ozil, Nacho Monreal mengantar The Gunners unggul satu gol.


Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Tidak sampai satu menit berselang, gawang The Gunners yang dikawal Petr Cech kebobolan.

Menyambut assist Alfie Mawson, Sam Clucas berhasil menyeimbangkan papan skor. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.
Pemain Swansea rayakan gol Sam Clucas (bawah) ke gawang Arsenal [AFP]
Di babak kedua, Swansea berhasil membalikkan keadaan. Aksi Jordan Ayew yang tidak terbendung di menit 61, mengantar The Swan memimpin 2-1.

Tertinggal satu gol, Arsenal mencoba bangkit. Perubahan strategi pun dilakukan manajer Arsene Wenger. Salah satunya dengan memasukkan pemain anyar Henrikh Mkhitaryan.
Gelandang Arsenal Henrikh Mkhitaryan menanduk bola di depan gawang Swansea City [AFP]
Sayang, kehadiran pemain asal Armenia yang baru didatangkan dari Manchester United itu tidak mampu mengubah keadaan. Alih-alih menyeimbangkan papan skor, Arsenal justru kembali kebobolan di menit 86.

Sam Clucas mencetak gol keduanya dalam laga itu sekaligus mengunci kemenangan Swansea 3-1.

Dengan tambahan tiga poin, Swansea City beranjak naik satu posisi keluar dari zona merah dengan koleksi 23 poin. Sementara Arsenal masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 42 poin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer