Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Calon Pemain Baru Persija Pernah Bela Timnas Indonesia

Suara.com - Pelatih Persija JakartaStefano Cugurra Teco kembali membocorkan calon pemain baru untuk mengarungi musim 2018. Menurut pelatih asal Brasil tersebut, pemain yang dimaksud itu pernah membela timnas Indonesia.

Namun, itu belum pasti. Sebab, manajemen Persija harus menunggu lebih dahulu regulasi pemain dari PSSI terkait penambahan kuota.

"Kita mau datangkan. Kita tunggu. Ada satu pemain lokal dia sudah sering kontak sama manajemen, sama saya juga, tapi tunggu keputusan yang dari manajemen," kata Teco di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

"Manajemen juga bilang tunggu yang surat resmi dari PSSI. Kami tunggu benar-benar boleh atau tidak yang nambah, tapi belum ada surat resminya," tambahnya.

Teco menambahkan bahwa pemain yang dimaksut merupakan pemain senior. Selain itu, sang pemain musim 2017 bermain di Liga 1 dan pernah menjadi pemain tim nasional Indonesia.

"Dia main di Liga 1. Pemain bagus, dia punya kualitas bagus pasti datang ke sini bisa jadi inti. Kami harus tunggu datang dulu. Dia juga sudah pernah main di timnas," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer