Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Dilumat Persija Jakarta, Apa Komentar Pelatih Tampines?

Suara.com - Hasil buruk kembali harus ditelan oleh Tampines Rovers. Melakoni laga keduanya di fase Grup H Piala AFC, wakil Singapura itu dibantai Persija Jakarta.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2/2018), Tampines kalah telak dengan empat gol berbalas satu.

Kekalahan tersebut merupakan yang kedua bagi Tampines dari dua laga yang sudah dijalani. Sebelumnya, tim besutan Juergen Raab dikalahkan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An 2-0 di laga perdananya di Grup H.

Menanggapi kekalahan timnya, Raab mengaku jika timnya tengah dilanda masalah materi pemain. Menurutnya, aturan baru federasi sepak bola Singapura yang mengharuskan setiap tim memiliki minimal enam pemain U-23, menjadi salah satu faktor buruknya performa Tampines.

"Jadi yang pertama saya harus menjelaskan karena di federasi Singapura ada aturan baru di mana kita harus memiliki minimal enam pemain U-23. Kalau misalnya kalian mengikuti, kami beberapa kali kalah di liga dan sebelumnya juga kita beberapa kali kalah di preseason. Jadi ini merupakan pelajaran juga buat kami," kata Juergen Raab usai laga melawan Persija.

Selain itu, di pertandingan kali ini Tampines juga tidak diperkuat dua pemain andalannya. Yaitu Jordan Webb dan Stephen Shannon yang saat ini dibekap cedera.

"Kenapa kita banyak sekali kalah karena yang pertama adalah Shannon salah satu pemain asing saya itu cedera ligamen, jadi dia tidak bisa bermain untuk sepanjang musim. Terus tadi juga teman-teman liat ada Jordan Webb yang ada di bens tapi tidak bisa bermain, saya harapkan dipertandingan terdekat dia bisa main. Bagi saya di setengah musim ini adalah untuk mencoba hal yang baik," tambahnya.

"Tentu itu sedikit berpengaruh juga bagi tim dan di level Piala AFC ini kami akui ini level yang sangat keras, berbeda, tapi saya berjanji kami harus melakukan yang lebih baik lagi ke depan," pungkasnya.

Gagal meraih poin dari dua pertandingan, Tampines saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara Grup H. Sedangkan Persija yang baru saja memetik kemenangan pertamanya, menempati posisi tiga dengan koleksi tiga poin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer