Rechercher dans ce blog

Thursday, February 1, 2018

Fellaini Hanya Dimainkan 7 Menit Lawan Spurs, Ini Kata Mourinho

Suara.com - Gelandang Manchester UnitedMarouane Fellaini hanya bermain selama tujuh menit setelah masuk sebagai pemain pengganti saat menghadapi Tottenham Hotspur. Manajer MU Jose Mourinho pun mengkonfirmasikan bahwa Fellaini harus ditarik karena cedera.

Fellaini masuk menggantikan Paul Pogba di babak kedua dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan MU 0-2. Namun pemain asal Belgia ini sudah ditarik keluar saat baru bermain tujuh menit dan digantikan Ander Herrera di menit ke-70.


Mourinho pun membantah kabar bahwa dia menarik Fellaini karena alasan taktik namun lebih karena pemainnya ini merasa tidak nyaman dengan lututnya. "Dia ditarik keluar karena dia merasa sesuatu pada lututnya," jelas manajer MU ini.

"Dia kurang beruntung dan juga saya tidak beruntung. Dia masuk dengan rasa antusias, namun dia mendapatkan cedera pada ligamennya," kata Mourinho.
    
Bos United itu menepis anggapan bahwa Fellaini ditari keluar karena alasan taktik. "Saya pikir saya tidak beruntung dengan Fellaini karena saya ingin mengubah sedikit dinamika tim," ujarnya kepada BT Sport.

"Setelah beberapa menit, dia cedera, itu selalu hal yang sama, ini adalah ligamen lateral, saya rasa ini bukan hal yang besar tapi dia langsung merasakan sesuatu dan mengatakan bahwa dia tidak dapat melanjutkannya," pungkas Mourinho. (Skysport)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer