Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Juventus Bertemu AC Milan di Final Coppa Italia Musim Ini

Suara.com - AC Milan bakal menghadapi juara bertahan Juventus pada final Coppa Italia musim ini, setelah menang adu penalti 5-4 atas Lazio pada leg kedua semifinal di Stadio Olimpico, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB. Adu penalti harus dilakukan setelah pada leg pertama dan di 90 menit leg kedua plus perpanjangan, laga berakhir tanpa gol.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Juventus mencetak gol dari penalti untuk menang 1-0 atas Atalanta pada leg kedua di Juventus Stadium, dan mencapai final Coppa Italia untuk musim keempat secara beruntun. Juve menang agregat 2-0 atas Atalanta.

Setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama di San Siro sebulan silam, Lazio dan AC Milan mengulang penampilan serupa pada laga dini hari tadi, meski mereka mampu menciptakan banyak peluang.

Nikola Kalinic semestinya mengemas gol untuk Milan dua menit menjelang masa perpanjangan waktu berakhir, namun tembakannya melambung ke atas mistar gawang dari jarak 12 meter.

Ciro Immobile mengemas penalti pembukaan untuk Lazio namun empat eksekusi berikutnya dapat digagalkan oleh masing-masing kiper, Thomas Strakosha untuk tuan rumah dan Ginaluigi Donnarumma untuk Milan.

Hal itu diikuti oleh sederet penalti sukses yang membawa adu penalti ini menuju "sudden death," sampai Luiz Felipe menyepak bola ke atas mistar gawang dari eksekusi ketujuh Lazio dan Alessio Romagnoli mengonversinya untuk Milan.

(ANTARA)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer