Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Kubur Romansa Lama, Mourinho: Chelsea Sudah Jadi Masa Lalu Saya

Suara.com - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menyatakan romansanya terhadap klub lamanya, Chelsea, kian hari kian menghilang seiring berjalannya waktu. Menurut The Special One, Chelsea kini hanya sekadar masa lalu baginya.

Pernyataan ini terlontar dari mulut Mourinho jelang laga pekan ke-28 Liga Inggris, antara MU vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB.

Seperti diketahui, Mourinho sempat menjalani dua periode menjabat di Chelsea dan merupakan manajer tersukses mereka. Total manajer berkebangsaan Portugal itu mempersembahkan delapan trofi untuk The Blues.

Sayang, periode kedua Mourinho bersama Chelsea berakhir pada Desember 2015. Ia dipecat lantaran keterpurukan yang dilalui Eden Hazard dan kolega di musim 2015/2016, setelah menjadi juara Liga Inggris semusim sebelumnya. Mourinho kemudian dikontrak MU pada musim panas 2016.

"Untuk melawan Chelsea, saya pikir semakin tidak bermakna setiap tahunnya. Tentu saja, saya sudah hengkang dua tahun lalu dan musim depan akan menjadi tahun ketiga, kemudian empat tahun setelahnya. Terus begitu dan akan terus begitu," ucap Mourinho seperti dilansir Goal International.

"Selangkah demi selangkah, perasaan bahwa saya adalah manjer Chelsea, buat mereka, saya pikir akan hilang. Jadi arti sesungguhnya dari pertandingan nanti adalah pertemuan dua klub besar yang memainkan satu laga lainnya. Jadi laga nanti bukanlah tentang saya," tegas juru taktik berusia 55 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer