Rechercher dans ce blog

Thursday, February 1, 2018

Persija dan PSMS Bingung Cari Kandang Jika Lolos ke Semifinal

Suara.com - Semifinal Piala Presiden 2018 yang akan menggunakan format home dan away cukup membuat bingung dua klub peserta yang saat ini berada di babak delapan besar. Mereka adalah Persija Jakarta dan PSMS Medan yang memiliki peluang lolos ke semifinal.

Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar dan PSMS Medan akan berjumpa dengan Persebaya. Tentunya, peluang klub tersebut lolos ke semifinal cukup terbuka.


Namun, jika lolos kedua klub tersebut kebingungan mencari markas untuk melakukan pertandingan home. Baik Persija ataupun PSMS saat ini belum memiliki markas yang pasti.

"Tentu kami akan cari stadiom alternatif. Kemungkinan kami cari di pulau Jawa karena stadion Teladan belum bisa digunakan," kata Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja.

Sementara untuk Persija juga kesulitan mencari markas. Pasalnya, stadion yang berada di wilayah Jabodetabek sedang direnovasi untuk Asian Games 2018.

Direktur Utama Persija Gede Widiade sedang mengupayakan bisa gunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Jika tidak bisa beliau sudah memiliki alternetife lain.

"Kalau semifinal tentu kami ingin upayakan di SUGBK. Tapi, kami punya alternatif bisa di Solo (Manahan) atau Yogyakarya (Maguwoharjo)," ujar Gede.

Semifinal Piala Presiden 2018 akan berlangsung pada 10 dan 13 Februari mendatang, dengan format home away.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer