Rechercher dans ce blog

Saturday, February 24, 2018

Ronaldo Dua Gol, Real Madrid Hantam Alaves 4-0

Suara.com - Real Madrid berhasil menghancurkan sang tamu, Deportivo Alaves dalam laga jornada ke-25 Liga Spanyol, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo kembali jadi aktor kemenangan Madrid dengan sumbangan dua golnya. Gol-gol dari Gareth Bale dan Karim Benzema menyempurnakan kemenangan Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor 4-0.

Dengan hasil ini, Madrid yang masih bercokol di peringkat ketiga papan klasemen, berhasil memperkecil gap mereka dengan Atletico Madrid yang ada di peringkat kedua, menjadi empat poin. Atleti baru akan bermain melawan Sevilla pada Senin (26/2/2018) dini hari WIB.

Sementara dengan Barcelona yang nyaman bertengger di puncak klasemen, Madrid masih tertinggal 11 poin.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Di awal-awal laga, Madrid tampil kurang meyakinkan. Alaves memang seperti tak canggung meski bermain di depan puluhan ribu suporter Madrid di Bernabeu.

Peluang pertama Madrid pun baru didapat di menit 25 via tendangan salto Bale, dan sepakan Benzema tak lama berselang. Namun kedua percobaan tersebut masih gagal berbuah gol.

Alaves sendiri mendapat peluang di menit 30 lewat sang bomber, John Guidetti. Beruntung kiper Madrid, Keylor Navas masih mampu menyelamatkan sepakan keras penyerang internasional Swedia tersebut.

Madrid akhirnya membuka papan skor di menit 44, usai sepakan kaki kiri Ronaldo merobek jala gawang Alaves. Keunggulan 1-0 Madrid bertahan sampai half-time.

Babak Kedua

Babak kedua baru seumur jagung, Madrid berhasil menggandakan skor. Sodoran simpel Bale memanfaatkan assist matang Benzema berhasil membuat tuan rumah unggul 2-0..

Unggul dua gol, tak lantas membuat pasukan Zinedine Zidane mengendurkan serangan. Terus menyerang, Madrid berhasil memperlebar jarak pada menit 61. Kali ini Ronaldo berhasil memanfaatkan assist cantik dari Lucas Vazquez. 3-0!

Penderitaan Alaves kian bertambah satu menit jelang waktu normal usai. Pacheco kembali memungut bola dari dalam gawangnya usai Benzema mencetak gol lewat titik putih. Gol ini juga sekaligus menjadi gol penutup di laga ini, skor akhir 4-0 untuk keunggulan Madrid.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-4-2): Navas; Theo, Nacho, Varane, Dani Carvajal; Bale, Kovacic/Ceballos, Casemiro/Llorente, Lucas Vazquez; Ronaldo, Benzema.

Alaves (4-4-2): Pacheco; Alexis, Laguardia, Rodrigo Ely, Ruben Duarte; Manu Garcia/Medran, Torres, Alfonso/Gomez; Guidetti/Burgui, Sobrino.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer