Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Siapa Bilang Neymar Absen Hadapi Madrid?

Suara.com - Pelatih Paris St Germain Unai Emery menepis laporan-laporan yang mengatakan bahwa Neymar akan menjalani operasi metatarsal dan mengatakan bahwa pemain Brazil itu dapat bermain melawan Real Madrid di Liga Champions pekan depan.

Pergelangan kaki Neymar terkilir dan mengalami patah tulang metatarsal saat timnya menang 3-1 atas seteru abadi Olympique de Marseille akhir pekan kemarin. Dalam laga yang berlangsung di Parc des Princes tersebut, Neymar pun ditandu keluar lapangan.

Pemain PSG Neymar terbaring kesakitan usai mendapat tekel keras dari pemain Marseille, Bouna Sarr [AFP]

Pemain PSG Neymar ditandu keluar lapangan usai mendapat tekel keras dari pemain Marseille, Bouna Sarr [AFP]

Sebelumnya, media melaporkan pemain termahal di dunia itu akan menjalani operasi dan akan selama absen dua bulan.

"Informasi bahwa Neymar akan dioperasi keliru," kata Emery pada konferensi pers menjelang pertandingan perempat final Piala Prancis melawan Marseille pada Rabu (28/2/2018).

"Saya berbicara dengan dokter pada Selasa pagi dan ia menjelaskan kepada saya apa yang diungkapkan dari pemeriksaan-pemeriksaan. Saya juga berbicara dengan (direktur olahraga PSG) Antero Henrique, presiden, dan sang pemain."

"Neymar adalah sosok pertama yang ingin bermain di setiap pertandingan, untuk Real Madrid, ia sangat fokus. Menurut saya ada peluang kecil bagi dirinya untuk siap demi pertandingan."

PSG tertinggal agregat 1-3 dari Real Madrid menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar di Paris pada 7 Maret mendatang.

Neymar telah mencetak 28 gol dan memberikan 16 assist untuk PSG musim ini. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer