Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 28, 2018

Sukses Pecundangi Real Madrid, Ini Komentar Pelatih Espanyol

Suara.com - Espanyol meraih hasil brilian dalam lanjutan Liga Spanyol 2017/2018, Rabu (28/2/2018) dini hari. Menjamu juara bertahan Real Madrid di RCDE Stadium, klub Katalan itu menang 1-0.

Kemenangan ini sendiri diraih dengan cara yang amat dramatis. Bagaimana tidak, gol kemenangan Espanyol bau tercipta di penghujung laga, tepatnya di menit 90+3!

Pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores, pun memuji setinggi langit performa anak asuhnya dini hari tadi. Menurutnya, kemenangan atas Madrid bakal meningkatkan kepercayaan diri Espanyol di sisa musim ini.

Espanyol sendiri memang tampil mengecewakan di sepanjang Liga Spanyol musim ini. Los Periquitos sampai jornada ke-26 masih tertahan di peringkat 13 papan klasemen.

"Kami sangat bahagia. Tim bermain dengan kekuatan, energi, keseimbangan, dan ketika kami menemukan hal yang membuat kami berkembang tahun lalu, kami meningkatkannya. Sebagai tim kami membutuhkan kemenangan seperti ini, melawan tim yang luar biasa," kata Flores seperti dimuat Football Espana.

"Kemenangan ini membantu mengangkat kepercayaan diri tim dan kami akan bermain jauh lebih baik di sisa musim ini. Kami yakin itu," imbuh eks pelatih Valencia dan Watford tersebut.

"Kami menemukan posisi kami dan akhir pertandingan yang kami butuhkan. Ini adalah kemenangan yang seharusnya memberi kami kepercayaan diri," tukasnya.

Bagi Madrid, kekalahan di RCDE Stadium ini membuat mereka tetap menghuni peringkat ketiga papan klasemen, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dan tertinggal tujuh poin dari rival sekota, Atletico Madrid yang menghuni peringkat kedua, di mana kedua rivalnya itu masih memiliki tabungan satu laga yang belum dimainkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer