Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Tinggalkan MU, Matteo Darmian Siap Gabung Juventus

Suara.com - Juventus disebut-sebut telah mencapai kesepakatan personal dengan fullbackManchester United, Matteo Darmian. Menurut laporan Calcio Mercato, Bianconeri pun siap merampungkan transfer pada musim panas mendatang.

Diklaim Calcio Mercato, Darmian merupakan target utama Juventus untuk posisi fullback di jendela transfer musim panas 2018. Bak gayung bersambut, Darmian juga ingin cabut dari MU lantaran gerah dengan menit bermainnya yang amat minim di musim ini.

Darmian sendiri sudah tak asing dengan atmosfer Serie A. Pemain internasional Italia itu adalah fullback andalan klub rival sekota Juve, yakni Torino, sebelum bergabung dengan MU di musim panas 2015.

Selain Juventus, Napoli dan AS Roma kabarnya juga kesengsem pada Darmian. Namun, Juventus diyakini berada di poleposition untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun lantaran sudah mencapai kesepakatan personal.

Darmian didatangkan Louis van Gaal ke MU pada 2015 seharga 13 juta pounds. Namun di era kepelatihan Jose Mourinho, Darmian benar-benar kesulitan menembus starting eleven Setan Merah, atau setidaknya menembus bangku cadangan sekalipun.

Musim ini Darmian baru mencatatkan empat penampilan Liga Primer Inggris. Sementara satu-satunya penampilan sang pemain pada 2018 terjadi di laga babak keempat Piala FA, ketika MU bertemu tim gurem Yeovil Town.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer