Rechercher dans ce blog

Friday, March 30, 2018

Ada Masalah Video, Pelatih Arema: Persija Tetap Tim yang Bagus

Suara.com - Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan dengan beredarnya video yang yang mengandung unsur ejekan kepada suporter Persib Bandung, Viking. Ucapan ejekan tersebut diduga dilakukan oleh oknum pemain Persija Jakarta.

Sebagai informasi, video berdurasi 24 detik tersebut memperlihatkan beberapa pemain Macan Kemayoran, seperti Gunawan Dwi Cahyo, Riko Simanjuntak, dan Achmad Syaifullah. Ada beberapa pemain lain lagi di video tersebut, namun tidak diketahui secara detail.

Video tersebut memperlihatkan pemain-pemain Persija sedang bercanda sambil memainkan gitar. Namun, terselip ujaran kebencian dan hinaan kata-kata kasar untuk suporter Persib, Viking.

Tentu banyak yang kecewa dengan ulah yang dilakukan oleh beberapa pemain Persija itu. Beberapa saat setelah ramai di dunia maya, manajemen Macan Kemayoran pun menyampaikan permohonan maafnya.

Persija sendiri akan bentrok dengan Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3/2018) petang WIB.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan insiden video tersebut tidak akan mempengaruhi penampilan Persija di lapangan nanti. Menurutnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak akan terpengaruh dengan masalah tersebut.

"Video bukan di lapangan, jadi kami membedakan itu. Jadi urusan video sendiri, tapi di lapangan Persija adalah tim yang sangat bagus. Jadi kami membedakannya di lapangan, masalah di luar kami membedakan itu," kata Joko.

Getuk sapaan akrab Joko Susilo mengaku tidak akan mengambil keuntungan dari kejadian itu. Sebab, Getuk yakin Macan Kemayoran bakal tampil maksimal di laga itu.

"Kami tidak mengambil keuntungan dari itu. Saya yakin di permainan, Persija di lapangan juga tidak akan terpengaruh. Karena beda ranahnya, saya pikir begitu," pungkas Getuk.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer