Rechercher dans ce blog

Friday, March 16, 2018

Allegri: Juventus Belum Memikirkan Real Madrid, Tapi...

Suara.com - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan bahwa akan menjadi fantastis bagi skuatnya jika dapat menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Namun Allegri belum memikirkan Real Madrid karena mereka akan fokus lebih dulu ke Serie A.

Daril undian babak perempat final Liga Champions di Nyon kemarin, Juventus akan menghadapi Real Madrid. Ini akan menjadi ulangan final tahun lalu, ketika itu Madrid menang 4-1 di Cardiff guna mempertahankan trofi Liga Champions.

Allegri pun yakin skuat besutan Zinedine Zidane masih tetap merupakan tim favorit untuk mengangkat trofi itu lagi tahun ini, meskipun mereka gagal untuk dapat bersaing dengan Barcelona dalam perebutan gelar La Liga.

Namun demikian, Allegri tetap meminta skuatnya tidak lebih dulu memikirkan Madrid. Ia ingin skuatnya tetap fokus bersaing dengan Napoli untuk perebutan gelar Scudetto.

"Juventus melawan Real Madrid akan menjadi permainan yang akan menjadi perhatian, ini pertandingan yang kami jalani," kata Allegri. "Tahun lalu di perempat final kami mengalahkan Barcelona, mungkin tahun ini kami akan mengalahkan Madrid."

"Mereka adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions, jadi jika kami bisa mengalahkan mereka, itu akan fantastis. Namun, kami harus fokus terlebih dahulu pada tugas yang sedang dihadapi, yaitu SPAL [pada hari Sabtu]."

"Setelah itu kami memiliki break [internasional], maka kami memiliki AC Milan, yang saat ini bukanlah lawan yang mudah, maka kami akan memikirkan Real Madrid."

Juventus bisa unggul tujuh poin di puncak klasemen jika mereka berhasil meraih 13 kemenangan liga berturut-turut saat mereka bertandang ke SPAL 2013 yang terancam degradasi pada Sabtu (17/3/2018). (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer