Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 28, 2018

Cinta Mati pada Sepak Bola, Indra Sjafri Tolak Tawaran Berpolitik

Suara.com - Setelah tidak lagi menjabat sebagai pelatih tim nasional U-19 Indonesia, nasib Indra Sjafri hingga kini belum jelas. PSSI yang sebelumnya menjanjikan posisi baru, diakui Indra, belum ada kabar berita.

Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan tekad Indra untuk terus berkiprah di dunia sepak bola. Meski tidak lagi menjadi pelatih tim nasional, lelaki asal Sumatera Barat berjanji tetap menggeluti sepak bola.

"SK (Surat Keputusan) saya dari PSSI belum ada sampai sekarang. Saya udah bilang mau di PSSI atau di mana pun saya terus berkiprah untuk sepak bola Indonesia," kata Indra di lapangan C, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

"Saya bulan depan tanggal 15 ambil lisensi AFC Pro. Itu persiapan saya untuk bisa menjadi pelatih dengan kualifikasi yang lebih tinggi," ungkapnya.

Lebih lanjut, pelatih yang pernah menukangi Bali United menjelaskan akan kembali lagi melatih. Namun, setelah Indra lulus kursus kepelatihan yang akan dijalaninya pertengahan bulan depan.

Indra menambahkan, saat ini pun banyak klub yang menginginkan jasanya. Tawaran tidak hanya datang dari sepak bola, tapi juga tawaran dari dunia politik.

"Itu kita lihat nanti yang jelas saya tahun ini selesaikan dulu kursus kepelatihan AFC Pro. Kalau tawaran dari klub-klub ada saja. Ada orang mengajak ke partai politik tapi saya tidak terima itu, percayalah saya tidak akan pernah keluar dari sepak bola," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer