Rechercher dans ce blog

Saturday, March 17, 2018

Klopp Sudah Punya Cara Untuk Atasi Manchester City

Suara.com - Manajer LiverpoolJurgen Klopp meyakini bahwa melawan Manchester City akan menjadi laga yang seru. Klopp pun mengaku sudah tahu apa yang akan dilakukan untuk dapat mengalahkan skuat besutan Pep Guardiola di Liga Champions.

Dua tim papan atas Premier League ini sudah bertemu dari hasil undian babak perempat final di Nyon Jumat malam. Liverpool dan Manchester City harus saling mengalahkan mendapatkan tempat di semifinal Liga Champions.

Manchester City saat ini adalah pimpinan klasemen dan berpeluang besar untuk meraih trofi Premier League musim ini. Namun Liverpool adalah satu - satunya tim yang telah mengalahkan City di Premier League 4-3 pada Januari kemarin.

Liverpool akan lebih dulu menjamu City di Anfield pada 4 April mendatang, sebelum bertandang ke markas City di Etihad pada leg kedua tanggal 10 April.

Klopp pun mengaku telah siap untuk menaklukkan City lagi. "Dua pertandingan yang sangat intens. Jika mereka tidak intens dari sudut pandang kami, kita tidak memiliki kesempatan," kata manajer The Reds ini.

"Jika kami bisa memasukkan gaya permainan kami, filosofi dan memadukannya dengan sikap kami di lapangan dan hal-hal seperti ini, menjadi tampil berani, maka ada sesuatu di dalamnya untuk kami raih."

Hasil undian perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, Kamis (16/3/2018). [AFP/Fabrice Coffrini]

"Saya menyukai pertandingan ini. Buat saya mereka sangat fantastis dan Anda tahu jika Anda bermain di City, mereka melakukan apa yang mereka lakukan di tingkat tertinggi. Mereka tidak mempertahankan hasil, mereka akan menambah lagi."

"Yang pasti yang pertama akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton," tukas Klopp. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer