Rechercher dans ce blog

Friday, March 16, 2018

Morata Krisis Gol, Diego Costa Kembali Masuk Timnas Spanyol

Suara.com - Pelatih Timnas SpanyolJulen Lopetegui tak mengikutsertakan striker Chelsea, Alvaro Morata, dalam laga persahabatan melawan Jerman dan Argentina, dan menggantikannya dengan Diego Costa.

Morata yang telah mencatat 39 penampilan bersama Chelsea musim ini di semua kompetisi, mengalami krisis gol dengan belum mencetak satu gol pun di tahun 2018.

Sementara, Costa yang telah resmi memperkuat Atletico Madrid pada 1 Januari lalu setelah dibeli dari Chelsea, kembali dipanggil masuk skuat La Furia Roja setelah terakhir pada Juni 2017.

Nasib berbeda justru dialami Marcos Alonso, rekan setim Morata di Chelsea. Lopetegui memanggilnya yang notabene merupakan panggilan pertama bagi Alonso berseragam Timnas Spanyol.

Kondisi serupa juga dialami gelandang Villarreal, Rodri, dan Daniel Parejo dari Valencia, yang untuk pertama kalinya dipanggil masuk skuat Timnas Spanyol.

Beda dengan Morata, Lopetegui justru memanggil rekan setim Morata di Chelsea, Marcos Alonso. Ini merupakan panggilan pertamanya untuk memperkuat Timnas Spanyol.

Pemain Chelsea Marcos Alonso rayakan gol ke gawang Spurs [AFP]

Foto: Pemain Chelsea Marcos Alonso rayakan gol ke gawang Spurs [AFP]

Pertandingan antara Jerman dan Spanyol akan berlangsung di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman, 23 Maret mendatang. Empat hari kemudian Sergio Ramos cs akan menjamu Argentina di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Berikut 24 pemain yang dipanggil masuk Timnas Spanyol yang diumumkan pada, Jumat (16/3/2018):

- Kiper: Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao), Pepe Reina (Napoli), David de Gea (Manchester United).

- Belakang: Alvaro Odriozola (Real Sociedad), Dani Carvajal (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Jordi Alba (Barcelona), Nacho (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Marcos Alonso (Chelsea).

- Tengah: Isco (Real Madrid), Thiago (Bayern Munich), Andres Iniesta (Barcelona), Saul Niguez (Atletico Madrid), Dani Parejo (Valencia), Koke (Atletico Madrid), Rodri (Villarreal), David Silva (Manchester City), Marco Asensio (Real Madrid), Lucas Vazquez (Real Madrid)

- Depan: Rodrigo Moreno (Valencia), Iago Aspas (Celta Vigo), Diego Costa (Atletico Madrid).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer