Rechercher dans ce blog

Saturday, March 31, 2018

Mourinho: Swansea Bisa Menyulitkan MU di Old Trafford

Suara.com - Manchester United akan menjamu Swansea City, pada laga pekan ke-32 Liga Inggris 2017/2018. Sabtu (31/3/2018) malam WIB. Pelatih MU, Jose Mourinho pun mengingatkan pasukannya untuk waspada. Menurut Mou, Swansea bisa menyulitkan Setan Merah di Old Trafford.

Mourinho berpendapat, Swansea arahan Carlos Carvahal memiliki pertahanan yang sangat baik dan juga punya counter-attack yang bisa merepotkan MU.

Sebagai informasi, di pertemuan pertama musim ini di ajang Liga Inggris, MU berhasil mengalahkan Swansea dengan skor telak 4-0. Namun, kemenangan telak di Liberty Stadium itu sejatinya diraih dengan susah payah, sebagaimana MU baru bisa bisa mengamakan poin penuh setelah mencetak tiga gol di 10 menit terakhir laga.

Swansea sendiri mengalami peningkatan signifikan sejak dibesut Carvalhal, yang menggantikan Paul Clement pada akhir Desember 2017.

Sempat mengalahkan West Ham dengan skor 4-1 beberapa pekan yang lalu, Swansea kini bertengger di peringkat 14 papan klasemen. Padahal, The Swans sempat begitu terpuruk di zona merah pada paruh pertama Liga Inggris 2017/2018.

Hal tersebut pun membuat Mourinho kagum. Pelatih berpaspor Portugal itu menganggap Swansea memiliki pertahanan yang bagus dan memiliki serangan balik yang berbahaya. Mou pun yakin Swansea asuhan kompatriotnya itu akan membuat MU kesulitan meski akan bermain di kandang.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat terorganisir, terutama dari sisi pertahanan. Mereka tidak hanya bertahan dengan banyak orang, namun juga terorganisir dengan beberapa ide pergerakan di pertahanan mereka," kata Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

"Mereka juga sangat berbahaya saat melakukan serangan balik dengan pemain yang cepat, dan juga memiliki pemain yang kuat di udara. Mereka adalah tim yang sulit," urai The Special One.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer