Rechercher dans ce blog

Saturday, March 17, 2018

Naik 'Kelas', Abi Enggan Pikirkan Persaingan dengan Evan Dimas Cs

Suara.com - Gelandang muda Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu enggan memikirkan persaingan memperebutkan tempat inti melawan para seniornya, seperti Zulfiandi, Hargianto, Hanif Sjahbandi, dan Evan Dimas.

Baginya, yang terpenting adalah berlatih keras agar bisa mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Luis Milla Aspas.

"Untuk saat ini saya tidak memikirkan (persaingan mendapat tempat inti) itu dulu. Yang penting, sekarang saya latihan semaksimal mungkin," ujar Abi, sapaan akrabnya, seusai latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018).

Abi menjadi satu dari 24 pemain yang dipanggil Milla untuk mengikuti pemusatan lawatan ke Singapura, 21 Maret mendatang, di National Stadium.

Pemanggilan masuk ke skuat Timnas Indonesia U-23 merupakan yang pertama bagi pemain dari klub Sriwijaya FC ini. Sebelumnya, Abi biasa memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Dia bukan pemain Timnas Indonesia U-19 satu-satunya yang dipanggil Milla. Masih ada dua nama lainnya yang juga mengikuti latihan di Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Rachmat Irianto dan Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri (kiri) mengikuti latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018), jelang uji coba melawan Singapura di National Stadium, Singapura, 21 Maret mendatang. [Antara/Puspa Perwitasari]

Mendapat kesempatan ini, Abi mengaku cukup senang. Tak mau menyianyiakan kesempatan yang ada, eks pemain Persija Jakarta itu ingin membantu Timnas Indonesia U-23 memenangi pertandingan di kandang Singapura.

"Alhamdulillah bisa bergabung. Semoga bisa menang, Insya Allah," pungkas Abi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer