Rechercher dans ce blog

Friday, March 30, 2018

Novri Setiawan Berpeluang Tampil Lawan Arema

Suara.com - Pemain Persija JakartaNovri Setiawan berpeluang dimainkan saat menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Kemungkinan itu muncul setelah Novri sudah pulih dari cedera yang didapatkannya.

Pelatih PersijaStefano Cugurra Teco mengatakan bahwa sang pemain sudah siap untuk dimainkan. Namun, pelatih asal Brasil itu masih harus melihat situasi dan kondisi ke depannya seperti apa.

Pemain Arema Cronus Samsul Arif (kiri) berusaha melewati hadangan pemain Persija Jakarta, Novri setiawan (kanan). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

"Kita harus lihat, saya tidak kasih tahu siapa pemain yang main dan dicadangkan. Tapi Novri sudah ikut latihan sebelum main lawan Bhayangkara FC pekan lalu," kata Teco seusai latihan, Jumat (29/3/2018).

Novri memang menjadi bagian penting tim Macan Kemayoran di lini depan. Keahliannya mengolah si kulit bundar sangat baik sehingga mampu menyulitkan lawan.

Lebih lanjut, Teco berkomentar terkait menurunnya performa Marko Simic. Menurutnya, pemain asal Kroasia itu terus berjuang agar bisa kembali ke penampilan terbaik.

"Simic sangat profesional. Dia kerja keras di latihan. Dia kerja keras di setiap pertandingan. Tapi, tim bukan satu pemain. Pemain lain dari posisi lain juga bisa cetak gol. Kita harus support pemain profesional seperti Simic," tambah Teco.  

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer