Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 14, 2018

Pundi Gol Terisi, Addison Pun Merasa Lega

Suara.com - Striker Persija JakartaAddison Alves mengaku lega usai dirinya berhasil membuka pundi golnya bersama Macan Kemayoran. Apalagi gol tersebut merupakan gol semata wayang Persija ke gawang Song Lam Nghe An dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Sebelum mencetak gol tersebut, Addison mengaku cukup tertekan karena sebagai seorang striker dirinya belum menyumbang gol. Padahal di tiga pertandingan sebelumnya yang sudah dilakoni Persija, pemain asal Brasil itu selalu diturunkan sebagai starter.

Pemain Persija Addison Alves rayakan golnya ke gawang SLNA dalam laga penyisihan Grup H yang berlangsung di SUGBK, Rabu (14/3/2018) [Foto: Media Persija]

Pemain Persija Addison Alves rayakan golnya ke gawang SLNA dalam laga penyisihan Grup H yang berlangsung di SUGBK, Rabu (14/3/2018) [Foto: Media Persija]

"Saya tak mau banyak bicara karena minggu sebelumnya kepala saya panas banyak tekanan. Saya sabar-sabar tapi tak apa saya profesional kerja sama untuk tim," kata Addison usai pertandingan.

"Saya pemain tim. Sebelumnya susah cetak gol, tapi ada kerja keras karena semua orang suka pemain pekerja keras. Itu sudah cukup, saya juga punya iman dan tuhan saya percaya dan hari ini terbukti," pungkasnya.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua Persija dari empat pertandingan yang sudah dilakoni di Grup H Piala AFC. Dengan tambahan tiga poin, Persija yang kini mengantongi tujuh poin beranjak ke posisi puncak klasemen sementara Grup H.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer