Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 14, 2018

Tekuk Atalanta, Juventus Jauhi Napoli di Puncak Klasemen

Suara.com - Juventus mencatat kemenangan ke-12 mereka secara beruntung setelah mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membuat Bianconeri memperlebar jaraknya menjadi empat poin di puncak klasemen Serie A, Liga Italia.

Dua gol kemenangan Juventus dicetak olej Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi pada masing-masing babak. Hasil itu juga membuat klub Turin itu menjadi favorit untuk memenangi gelar secara beruntun untuk ketujuh kalinya.

Juventus juga mencatatkan "clean sheet" untuk kedelapan kalinya secara berturut-turut di Liga Italia dan belum kemasukan gol di liga tahun ini.

Atalanta menyelesaikan pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Gianluca Mancini mendapat dua kartu kuning dan diusir keluar lapangan.

Gol pembukaan Juve nyaris bergantung sepenuhnya kepada Douglas Costa, pemain sayap asal Brazil itu memenangi bola di areanya sendiri dan kemudian berlari 50 meter sebelum mengirimkan bola kepada Higuain, yang melaju dan melepaskan tembakan melewati Etrit Berisha.

Itu merupakan gol ke-15 di liga yang dibukukan penyerang Argentina tersebut.

Mancini diusir keluar lapangan pada menit ke-79 setelah pelanggaran yang berbuah kartu kuning terhadap Higuain dan Giorgio Chiellini, dan Juve segera menambahi gol kedua.

Paulo Dybala mengirimkan umpan silang mendatar ke area penalti untuk Higuain, dan ia menemukan Matuidi yang tidak terkawal menyapu bola untuk masuk ke dalam gawang.

Dengan hasil itu Juve mengoleksi 74 poin dari 28 pertandingan unggul empat poin dari Napoli memiliki 70 poin. Akhir pekan ini Juve akan bertandang ke markas SPAL dan berpeluang membuka keunggulan tujuh poin sebelum Napoli menjamu Genoa pada Minggu. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer