Rechercher dans ce blog

Sunday, April 29, 2018

Bantai West Ham, Selangkah Lagi City Pecahkan Rekor Liga Inggris

Suara.com - Manchester City mengamankan kemenangan 4-1 atas West Ham United di Stadion London pada Minggu (29/4/2018) untuk membuat mereka hanya berjarak dua poin untuk mengukir rekor poin terbanyak dalam semusim Liga Inggris.

Peraih Penghargaan Pemain Muda Terbaik versi PFA Leroy Sane membawa City -- yang telah memastikan diri menjuarai Liga Inggris dua pekan silam -- memimpin pada menit ke-13, ketika tembakannya dari tepi kotak penalti terdefleksi Patrice Evra.

Mantan bek City Pablo Zabaleta mencetak gol bunuh diri 14 menit kemudian untuk menjadi gol ke-100 City di Liga Inggris musim ini, sebelum Aaron Cresswell melepaskan tendangan bebas melengkung pada menit ke-42 untuk memperkecil ketertinggalan West Ham.

Gol-gol di babak kedua yang dibukukan Gabriel Jesus dan Fernandinho memastikan kemenangan City, sekaligus membuat West Ham hanya unggul tiga poin di atas zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-15.

Koleksi 102 gol milik City yang terukir musim ini hanya kurang satu gol dari rekor yang ditorehkan Chelsea di Liga Inggris pada 2009/2010. Mereka mengoleksi 93 poin, hanya terpaut dua poin dari rekor Liga Inggris yang juga diukir Chelsea pada 2004/2005. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer