Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Garuda Muda Hadapi Korut, Pakansari Diharapkan Banjir Suporter

Suara.com - Kapten tim nasional Indonesia Hansamu Yama berharap Stadion Pakansari banjir penonton saat Garuda Muda berhadapan dengan Korea Utara di laga keduanya di ajang Anniversary Cup PSSI. Duel Indonesia versus Korut sendiri akan digelar Senin (30/4/2018).

Hansamu mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan saat laga melawan Bahrain. Meski di laga itu Garuda Muda menelan kekalahan 0-1, menurutnya dukungan yang diberikan suporter luar biasa. Dukungan luar biasa seperti itu diharapkan akan kembali terlihat di Pakansari hari ini.

Pemain timnas Indonesia berpose jalang laga uji coba kontra Singapura yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) [Dok. PSSI]

"Saya mewakili rekan-rekan menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan fantastis. Dari apa yang saya rasakan dan lihat para suporter pada pertandingan kemarin, mereka sungguh luar biasa," kata Hansamu.

"Saya berharap suporter akan membuat lebih penuh stadion nanti sambil terus membakar semangat kami. Sebagai pemain, kami berjanji akan terus memberikan lebih dari 100 persen kemampuan kami demi Indonesia," tambahnya.

Belum mengantongi poin, timnas Indonesia saat ini berada di dasar klasemen sementara Anniversary Cup PSSI. Bahrain menempati puncak klasemen dengan tiga poin. Disusul oleh Korea Utara dan Uzbekistan yang masing-masing mengantongi satu poin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer