Rechercher dans ce blog

Saturday, April 28, 2018

Liverpool Ditahan Stoke, Salah Gagal Kalahkan Rekor Ronaldo

Suara.com - Liverpool dipaksa bermain imbang tamunya Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu malam (28/4/2018), ketika strikernya yang sedang cemerlang, Mohamed Salah gagal mencetak gol di Stadion Anfield.

Salah sudah mencetak 31 untuk Liverpool di Liga Primer musim ini. Alhasi, stiker Mesir itu kini sudah menyamai rekor Cristiano Ronaldo, Luis Suarez, dan Alan Shearer sebagai pemain dengan gol terbanyak dalam satu musim. Satu gol di laga kontra Stoke, ia seharusnya bisa mengalahkan tiga nama besar tadi.

Sayangnya, di laga kontra Stoke, Salah gagal memecahkan rekor tersebut meski memiliki banyak peluang. Laga itu berakhir dengan skor kacamata.

Peluang pertama Salah di laga itu datang pada menit ketujuh, ketika ia berhasil lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Jack Butland. Sayang, bola yang dicungkil Salah melesat di luar tiang gawang Stoke.

Pada menit 40 Liverpool sebenarnya sudah unggul satu gol. Tetapi sayang, bola yang dilesakkan Danny Ings ke dalam gawang Stoke tak disahkan wasit sebagai gol. Ings dinilai sudah dalam posisi offside saat menerima bola.

Di babak kedua, The Reds semakin menakan. Sayang, penguasaan bola dan agresifitas Liverpool gagal berbuah gol. Stoke sendiri bermain lebih rapat di babak kedua.

Alhasil, Salah dkk kesulitan melepaskan tembakan ke arah gawang. Peluang terbaik Liverpool lahir dari kaki Salah di menit 66. Menerima umpan silang Alberto Moreno dari sisi kiri, Salah melepaskan tembakan keras yang masih bisa ditepis Butland.

Skor 0-0 pun berakhir hingga laga berakhir.

Hasil imbang di laga itu tak hanya membuat Salah gagal mencetak rekor baru, tetapi juga membuat Liverpool gagal menyalip Manchester United dari posisi dua klasemen sementara.

Liverpool kini duduk di urutan tiga klasemen sementara, dengan poin 72 dari 36 laga, terpaut dua poin dari MU yang sudah melakoni 34 laga. (Live Score)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer