Rechercher dans ce blog

Sunday, April 1, 2018

Messi Batalkan Kemenangan Sevilla, Montella Murka

Suara.com - Pelatih Sevilla Vincenzo Montella mengaku tidak puas dengan hasil imbang yang diraih anak-anak asuhnya saat menghadapi Barcelona, Minggu (1/4/2018). Namun disisi lain, bekas pelatih AS Roma merasa bangga dengan semangat yang ditunjukkan anak-anak asuhnya.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla gagal memetik kemenangan setelah dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Barcelona.

Pemain Sevilla Luis Muriel menjebol gawang Barcelona dalam laga yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan [AFP]

Di pertandingan itu, tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat dua gol dari Franco Vazquez di menit 36 dan Luis Muriel di menit 50. Barcelona berhasil memangkas jarak di menit 88 lewat gol Luis Suarez, dan satu gol dari Lionel Messi di menit 89 membuat kemenangan yang sudah ada dalam genggaman Sevilla lepas.

"Kami memiliki banyak kesempatan untuk mengakhiri pertandingan (dengan kemenangan). Ini memalukan karena Barcelona memiliki pemain-pemain hebat, dan kami jadi sedikit gugup," kata Montella seperti dikutip Soccerway.

"Jika kami bisa mengakhiri pertandingan (dengan kemenangan), tentu itu lebih baik. Tapi begitulah sepak bola, kami harus lebih baik."

Pemain Barcelona rayakan gol Lionel Messi ke gawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan [AFP]

Bek Sevilla Clement Lenglet kecewa setelah timnya gagal mengalahkan Barcelona di laga kandang [AFP]

"Di satu sisi saya marah, tapi di sisi lain saya bangga karena menghadapi Barcelona, tim mampu mendikte jalannya laga," sambungnya.

Dengan tambahan satu poin di jornada 30, Sevilla yang saat ini mengantongi 46 poin masih tertahan di posisi enam. Sedangkan Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 76 poin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer