Rechercher dans ce blog

Sunday, April 29, 2018

Messi Hattrick, Barcelona Rebut Mahkota La Liga dari Madrid

Suara.com - Hingga jornada 34, Barcelona belum terkalahakan. Bertandang ke Municipal de Riazor, markas Deportivo La Coruna, kemenangan diraih Lionel Messi dan kawan-kawan.

Dalam pertandingan yang berlangsung Senin (30/4/2018) dini hari WIB, Barcelona menang telak dengan empat gol berbalas dua. Philippe Coutinho yang turun sebagai starter, membuka kemenangan Barcelona di menit ke-7, memanfaatkan sodoran bola dari Ousmane Dembele.

Barcelona yang mendikte jalannya laga, menjauh di menit 38. Tendangan voli Lionel Messi menggandakan kemenangan Barcelona menjadi 0-2.

Tertinggal dua gol, tuan rumah langsung bereaksi. Lucas Perez berhasil memangkas jarak di menit 40 dan Emre Colak menyeimbangkan papan skor di menit 64 babak kedua.

Namun, euforia tuan rumah usai menyeimbangkan kedudukan tidak berlangsung lama. Memasuki menit 82, Lionel Messi kembali tampil menjadi pembeda. Menyambut assist Luis Suarez, Messi mengubah skor menjadi 2-3.

Hanya berselang tiga menit, publik de Riazor kembali terdiam. Messi kembali menundukkan penjaga gawang Deportivo Ruben Martinez, sekaligus mengunci kemenangan Barcelona menjadi empat gol berbalas dua.

Penampilan gemilang Messi yang membukukan hattrick dalam laga itu sekaligus memastikan keberhasilan Barcelona merebut mahkota La Liga dari Real Madrid. Dengan tambahan tiga poin, Barcelona yang kini mengantongi 86 poin sudah tak terkejar oleh pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

Mengantongi 75 poin dari 35 laga, Atletico yang hanya menyisakan tiga pertandingan, sudah tidak mungkin lagi menutup jarak 11 poin dari Barcelona.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer