Rechercher dans ce blog

Monday, April 2, 2018

Pernah Pecundangi PSMS Dua Kali, Teco Enggan Remehkan Djajang

Suara.com - PSMS Medan akan menjadi lawan Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1. Laga tersebut akan digelar di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018).

Menghadapi tim besutan Djajang Nurdjaman, Persija tercatat sudah dua kali berhasil menundukkan PSMS Medan. Yaitu di semifinal Piala Presiden 2018 dengan agregat 5-1.

Catatan tersebut bisa menjadi modal penting bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan, ditambah keberhasilan Macan Kemayoran menggasak Arema FC 3-1 di SUGBK akhir pekan kemarin.

Namun demikian, catatan positif Persija atas PSMS dan kemenangan besar yang baru saja diraih tidak bisa menjamin poin di laga tandang tersebut. Menyadari hal itu, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun enggan memandang bakal lawannya itu sebelah mata.

"Ya kita waktu itu main di Piala Presiden kita punya konsentrasi di dua pertandingan. Kita kerja keras waktu itu, Medan baru menang dari PSM Makasar, Persebaya, dan Persib Bandung, terus kita bisa menang dua kali dengan jeda waktu pertandingan dekat sekali," kata Teco di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (2/4/2018).

"Sekarang berbeda karena ini kita main di liga, kita main away. Kita harus respek tapi harus kerja keras nanti," tambahnya.

"Ya bedanya mereka klub tradisional juga, klub bagus juga, baru naik dari Liga 2 ke Liga 1. Mereka punya beberapa pemain bagus juga, kita harus respek," jelasnya.

Berbagai persiapan sudah mulai dikebut. Demi tekad Teco memuncaki posisi atas klasemen sementara Liga 1.

"Ya, persiapan kita baru hari ini, kita lihat kondisi dari semua pemain, besok kita latihan lagi, kita bisa lihat lagi siapa yang masih lelah atau yang punya masalah sedikit. Kita masih punya waktu buat lihat kesiapan pemain," pungkas Teco.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer