Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Resmi Perpanjang Kontrak, Ini Target Firmino Bersama Liverpool

Suara.com - Roberto Firmino resmi menambah masa baktinya bersama Liverpool. Hal ini telah dikonfirmasi kubu The Reds di laman resmi mereka.

Firmino yang didatangkan dari Hoffenheim pada musim panas 2015, musim ini telah menyumbang 27 gol plus 16 assist untuk Liverpool dari 50 laga di semua kompetisi.

Liverpool tidak memberitahukan detail-detail pada kontrak baru Firmino, namun attacker berusia 26 tahun itu memperpanjang kontrak kerjanya di Anfield hingga musim panas 2023 mendatang.

Firmino pun membeberkan targetnya ke depan bersama The Reds. "Kita semua tahu betapa besarnya Liverpool Football Club," buka penyerang internasional Brasil itu di laman resmi Liverpool.

"Ini merupakan klub kaya tradisi jadi saya harap bisa membawa tim ini terus maju, memimpikan hal-hal besar, dan membidik amat tinggi. Semoga saja kami bisa meraih gelar-gelar juara ke depannya, itu yang terpenting buat kami," jelasnya.

Untuk musim ini, Liverpool memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Champions. Saat ini The Anfield Gank berada di babak semifinal dan punya keunggulan 5-2 atas AS Roma usai laga leg pertama.

"Ya, masih ada peluang menjuarai Liga Champions, tapi pertama-tama kami harus fokus ke semifinal dulu. Masih ada leg kedua melawan Roma dan kami harus amat fokus agar tampil sebaik mungkin dan ke final. Itu yang kami bidik sekarang," tuntasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer