Rechercher dans ce blog

Monday, April 30, 2018

Takluk dari PS Tira, Bali United Telan Kekalahan Pertama

Suara.com - PS Tira berhasil meraih poin penuh usai menundukkan Bali United dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (30/4/2018) malam.

Gol pertama diciptakan pemain PS Tira nomor punggung 10 yaitu Wawan Febriyanto ke gawang Bali United melalui sundulan memanfaatkan umpan dari pemain depan kesebelasan tersebut di menit 33.

Gol tersebut terjadi setelah bola memantul dari mistar gawang sisi kiri ke kanan akibat tendangan keras dari pemain nomor sembilan Aleksandar Rakic di menit 32.

Akan tetapi keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Satu menit berselang Bali United berhasil menyeimbangkan papan skor lewat aksi Stefano Lilipaly.

Setelah masing-masing kesebelasan menciptakan satu gol, permainan berlangsung seru kedua tim saling menyerang, tetapi belum menambah angka gol bagi kedua kesebelasan meski beberapa peluang tercipta.

Mendekati menit babak pertama berakhir, permainan bola kedua tim saling menyerang, pihak PS Tira sempat mengganti pemain kapten kesebelasan Manahati pada menit 40, namun hingga peluit panjang babak pertama skor tetap 1-1.

Memasuki babak kedua permainan tidak berubah dibanding babak pertama. Bali United yang masih mendominasi berhasil mencipta sejumlah peluang di depan gawang Teguh Amiruddin, namun belum mampu dikonversi menjadi gol.

Di pihak Bali United terjadi pergantian pemain yaitu pemain nomor punggung 15 Yandi Sofyan Munawar digantikan pemain nomor 29 yaitu Feby Eka Putra, selang beberapa menit kemudian juga pergantian pemain Milos Krkotic (61) diganti Sutanto (20).

Memasuki 10 menit terakhir pertandingan, PS Tira yang sebelumnya berada dalam tekanan, bangkit dan berbalik menekan. Peluang pun datang di menit 81 setelah wasit memberikan tendangan bebas tepat di depan kotak penalti. Gustavo Lopez yang menjadi eksekutor pun tidak mensia-siakan skema set piece tersebut dan mengunci kemenangan PS Tira.

Dengan tambahan tiga poin, PS Tira berhasil beranjak dari zona merah. Mengantongi tujuh poin, PS Tira kini menempati posisi 14. Sedangkan Bali United yang menelan kekalahan pertamanya di musim ini, tertahan di posisi tujuh dengan sembilan poin. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer