Rechercher dans ce blog

Monday, May 28, 2018

Cetak Gol ke Gawang Tampines, Rezaldi Sabet Penghargaan AFC

Suara.com - Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa dinobatkan sebagai pemilik gol terbaik di fase grup Piala AFC 2018. Rezaldi mengalahkan lima kandidat lainnya yaitu rekan satu timnya Addison Alves, pemain Song Lam Nghe An (SLNA) Ho Khac Ngoc, penggawa Air Force Club Salih Sadir, pemain 4.25 SC An Il-bom, serta penggawa Global Cebu FC Paul Mulders.

Gol yang mengantar bek kiri Persija Jakarta meraih penghargaan itu adalah satu golnya ke gawang Tampines Rovers dalam pertandingan 28 Februari 2018 lalu yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Di pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persija 4-1, Rezaldi mengawali aksinya dengan melakukan penetrasi di sisi kiri lapangan sebelum akhirnya memutuskan melepaskan tendangan keras dengan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola hasil sepakan melengkungnya tersebut bersarang di sudut kiri gawang Tampines dan memperbesar kemenangan Persija menjadi 2-0.

Gol indah pemain yang akrab disapa Bule tersebut meraih 50% suara dalam voting yang digelar AFC. Menanggapi penghargaan yang diterimanya, Bule mengaku tidak pernah menyangka.

“Saya tentunya tidak menyangka bisa terpilih menjadi gol terbaik di penyisihan grup Piala AFC. Alhamdulilah tentunya terima kasih Jakmania untuk dukungannya,” kata Rezaldi.

Penghargaan itu sendiri tidak membuat Bule puas. Bule mengaku semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Macan Kemayoran, klub yang membesarkan namanya.

“Tentunya penghargaan ini akan membuat saya kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih termotivasi lagi. Sekaligus lebih giat lagi buat ke depannya dalam berlatih,” tambah Bule.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer