Rechercher dans ce blog

Thursday, May 31, 2018

Ivan Carlos Dipinjamkan, Persija Coret 3 Pemain Lokal di Paruh Kedua Liga 1 2018

Suara.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan rencananya melepas dua hingga tiga pemain lokal di putaran kedua Liga 1 2018 mendatang. Hal ini karena bakal ada pemain anyar yang merapat ke kubu Macan Kemayoran. 

Persija saat ini memiliki skuat dengan 33 pemain yang didaftarkan kepada PT Liga Indonesia Baru selaku operator. Tentu, dengan kedatangan pemain baru, harus ada yang angkat kaki dari klub kesayangan Jakmania tersebut.

Sebenarnya, Persija sudah berhasil mendatangkan satu nama untuk slot lokal. Ia adalah Osas Saha yang sudah resmi datang dengan status pemain naturalisasi.

"Kami pada 1 Juni (2018) nanti akan ada evaluasi. Nanti pelatih akan memberikan laporan kepada saya lini mana saja yang harus diperkuat," ungkap Gede Widiade.

Kedatangan Osas Saha sendiri tentu akan memakan tumbal. Bakal ada dua atau tiga pemain lokal yang kemungkinan besar bakal dicoret.

"Pemain lokal mungkin tak akan banyak berubah. Tapi akan ada dua atau tiga pemain yang dilepas, nanti tunggu evaluasi dahulu dari pelatih," jelasnya. 

Di sisi lain, terkait masa depan striker Ivan Carlos, manajemen Persija sudah memiliki rencana. Gede mengatakan pemain asal Brasil tersebut bakal dipinjamkan ke PSIS Semarang di paruh kedua musim.

"Manajemen sudah memberikan fasilitas bantu recovery dia dari cedera dan sekarang dia sudah bisa main. Tetapi, karena sudah ada Osas Saha,maka kami pinjamkan Ivan ke PSIS Semarang. Kemungkinan besar itu," beber Gede.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer