Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 30, 2018

Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand Justru Sakit

Suara.com - Kabar kurang menggembirakan datang dari Timnas Thailand jelang melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (31/5/2018). Pasalnya pelatih kepala Tim Gajah Perang -julukan Timnas Thailand, Worrawoot Srimaka justru sakit jelang laga ini.

Srimaka yang seharusnya menghadiri jumpa pers sehari jelang pertandingan harus diwakilkan oleh asistennya, Naruephon Kaenson. Menurut Naruephon, sang pelatih kepala dalam kondisi tidak sehat.

"Saya minta maaf karena pelatih kepala tidak bisa di sini. Saat ini dia sedang sakit," kata Naruephon dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Narauephon menambahkan, Srimaka akan bertemu dengan rekan-rekan media jika sudah pulih. Pasukan Thailand memang akan cukup lama berada di Indonesia.

Sebagaimana diketahui usai pertandingan di PTIK, Thailand sekali lagi akan menjajal Garuda Muda. Pertandingan kedua bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 3 Juni 2018.

"Pelatih bilang nanti kalau dia sudah sehat akan menghadapi teman-teman media di sini," ungkap Naruephon.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer