Rechercher dans ce blog

Saturday, June 2, 2018

Ini Kondisi Terkini Sir Alex Ferguson

Suara.com - Kabar baik datang dari manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Pria Skotlandia berusia 76 tahun itu telah keluar dari rumah sakit setelah menjalani operasi usai mengalami pendarahan di bagian otaknya beberapa waktu lalu.

Seperti dilaporkan The Sun, Sir Alex kini akan melanjutkan perawatannya di rumah dan berharap bisa menghadiri laga-laga MU di Old Trafford pada awal musim 2018/2019 nanti.

Diklaim The Sun, pria yang akrab disapa Fergie itu bahkan saat ini sudah mampu berjalan. Hal ini memang terbilang luar biasa, pasalnya Fergie dipercaya sempat berada dalam kondisi kritis. Sir Alex sendiri dirawat selama beberapa minggu di Salford Royal Hospital.

Fergie diangkat menjadi manajer MU pada November 1986 silam dan baru pensiun pada 2013 lalu dengan sederet gelar juara dipersembahkan untuk Setan Merah.

Eks manajer Aberdeen itu praktis merupakan manajer tersukses di Britania Raya dengan koleksi 13 gelar Liga Inggris, dua Liga Champions dan sederet trofi cup competition lainnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer