Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Dituding Selingkuh oleh Istri, Ini Komentar Ismed Sofyan

Suara.com - Pemain senior Ismed Sofyan saat ini tengah menjadi buah bibir usai istrinya, Cut Rita menuding sang kapten Persija Jakarta melakukan tindakan perselingkuhan. Hal tersebut diungkapkan Cut Rita di sebuah acara televisi swasta pada hari ini.

Dalam acara tersebut, Cut Rita membeberkan seluruh permasalannya. Tentu, hal itu membuat publik mengetahui permasalahan rumah tangga Ismed sang istri. 

Terkait hal tersebut, Ismed pun akhirnya angkat bicara. Menurut pemain berusia 38 tahun itu, tidak seharusnya permasalahan rumah tangga diangkat ke media. 

"Saya pikir tidak perlu seperti ini. Semua manusia pasti ada masalah, ada problem, setiap rumah tangga punya masalah. Yang pasti, tidak perlu dibeberkan di media segala macam! Cukup kita dan perasaan kita yang lebih tahu. Jadi, mungkin publik bisa menilai sendiri," kata Ismed saat ditemui di lapangan PS AU, Halim Perdanakusum, Senin (30/7/2018).

Meski sedang jadi bahan pembicaraan, Ismed mengaku tidak merasa terganggu. Sebagai pesepakbola profesional, ia tetap fokus, apalagi Persija kini tengah mempersiapkan diri untuk laga lanjutan Liga 1 2018 kontra Arema FC yang akan dihelat pada Minggu (5/8/2018).

"Alhamdulillah saya enggak merasa keganggu. Saya pikir ini harus profesional. Karena setiap saya masuk lapangan, setiap punya masalah, apapun yang dihadapi itu harus saya tinggalin," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer